AHY hingga Rhoma Irama Dampingi Pendaftaran Prabowo

Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan pers mendukung Prabowo-Sandi
Sumber :
  • VIVA / Edwin Firdaus

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan datang ke Masjid Sunda Kelapa untuk menunaikan salat Jumat berjamaah. Anies datang mengenakan peci hitam dan baju kokoh putih.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Begitu sampai, Anies langsung masuk ke ruang VIP Masjid Sunda kelapa. Ia bergabung bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, pediri PAN Amien Rais dan Prabowo Subianto.

"Saya bangga, Pak Sandi selama ini telah bekerja sangat baik untuk Jakarta. Sekarang dia pergi untuk menjemput tugas yang lebih besar untuk Indonesia," kata Anies Baswedan di Masjid Sunda kelapa, Jumat 10 Agustus 2018.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Setelah Anies datang, terlihat datang Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama. Namun keduanya langsung masuk ke tempat saat tanpa memberi keterangan.

Terlihat juga putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono di Masjid Sunda Kelapa. AHY dan Ibas datang sekitar pukul 12.00 WIB dengan mengenakan kemeja biru tua.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Mereka langsung masuk ke tempat solat dan tidak memberikan keterangan. Setelah salat Jumat, mereka akan mendampingi Prabowo-Sandiaga Uno untuk mendaftar ke KPU sebagai capres dan cawapres 2019.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024