Fadli Zon, Ahmad Dhani dan Buruh Long March ke KPU Antar Prabowo

Fadli Zon dan Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA – Sejumlah simpatisan buruh dari berbagai elemen pekerjaan berkumpul di kawasan Patung Kuda Monas, Jakarta, hari ini, Jumat 10 Agustus 2018. Para buruh ini berkumpul untuk ikut mengawal bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk mendaftarkan berkas pencalonan ke KPU siang ini.

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Sekretaris Jenderal KSPI Ramidi menyebut kegiatan ini telah mereka rencanakan sejak jauh hari. Sebab, kata dia, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan untuk Prabowo dan wakilnya untuk maju di Pilpres.

"Kami mau mengantar Pak Prabowo untuk berjuang bersama kami," kata Ramidi di kawasan patung kuda, Jakarta.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Para buruh ini akan melakukam long march dari patung kuda menuju KPU. Mereka juga sebelumnya akan bersama-sama melakukan salat berjamaah di jalanan patung kuda.

Dari pantauan, hadir pula Ahmad Dhani dan Fadli Zon serta Eggi Sudjana yang ikut bergabung dengan para buruh. Di lokasi sejumlah spanduk pun terpantau telah dibentangkan oleh para simpatisan ini yang menyatakan dukungannya untuk Prabowo.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Dalam kegiatan ini hadir juga buruh asal Surabaya dan Cirebon yang telah berjalan kaki menuju Jakarta selama lima hari. "Nanti total ada 15 ribu yang mau datang," katanya.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Pakar komunikasi politik menilai kehadiran Anies Baswedan di KPU saat penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menunjukkan komitmen pada prinsip berdemokrasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024