Prabowo: Kami Titip Masa Depan Indonesia di Pundak KPU

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Bakal calon presiden Prabowo Subianto menyampaikan sambutan usai mendaftar ke KPU, di Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018. 

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Prabowo menyampaikan syukur kepada Allah. "Saya Prabowo dan Sandiaga dicalonkan diusung oleh empat partai yaitu PKS, PAN, Gerindra, Demokrat  dan didukung Partai Berkarya diwakili Titiek Soeharto," ujarnya.

Menurut Prabowo, demokrasi merupakan satu-satunya sistem pemerintahan yang terbaik dari yang ada. "Kami titip masa depan Indonesia di pundak KPU," ujarnya.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Prabowo mengatakan, pergantian pemerintahan apakah bupati, wali kota gubernur,  presiden, bahkan kepala desa harus berjalan dengan aman dan damai, jujur. "Apapun keputusan rakyat harus kita hormati karena itu hari ini masa depan bangsa ada di pundak KPU," ujarnya. 

Prabowo mengerti KPU harus mengaja kejujuran dan kebersihan Pemilu. "Pemilihan melalui kotak suara itulah kedaulatan rakyat," ujarnya.

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik
Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia (MWL) Syekh Mohammed Al-Issa.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Presiden terpilih RI 2024-2029, Prabowo Subianto kembali menerima ucapan selamat atas kemenangannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024