Prabowo: Kami Titip Masa Depan Indonesia di Pundak KPU

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Bakal calon presiden Prabowo Subianto menyampaikan sambutan usai mendaftar ke KPU, di Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018. 

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Prabowo menyampaikan syukur kepada Allah. "Saya Prabowo dan Sandiaga dicalonkan diusung oleh empat partai yaitu PKS, PAN, Gerindra, Demokrat  dan didukung Partai Berkarya diwakili Titiek Soeharto," ujarnya.

Menurut Prabowo, demokrasi merupakan satu-satunya sistem pemerintahan yang terbaik dari yang ada. "Kami titip masa depan Indonesia di pundak KPU," ujarnya.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Prabowo mengatakan, pergantian pemerintahan apakah bupati, wali kota gubernur,  presiden, bahkan kepala desa harus berjalan dengan aman dan damai, jujur. "Apapun keputusan rakyat harus kita hormati karena itu hari ini masa depan bangsa ada di pundak KPU," ujarnya. 

Prabowo mengerti KPU harus mengaja kejujuran dan kebersihan Pemilu. "Pemilihan melalui kotak suara itulah kedaulatan rakyat," ujarnya.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye
Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024