Empat Anak Mantan Presiden Temani Prabowo Daftar Capres

Prabowo - Sandiaga Daftar ke KPU
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Bakal calon presiden Prabowo Subianto menyampaikan sambutan usai mendaftar ke KPU, di Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018. 

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Menurut Prabowo, ada kejadian unik dalam pendaftaran dia bersama Sandiaga  ke KPU. Sebab, pendaftaran keduanya dihadiri para putri dan putra mantan presiden.

"Ada putri presiden pertama RI, putri presiden RI kedua, ada dua putra presiden RI keenam. Ini kehormatan besar bagi saya," ujarnya usai mendaftar di KPU. 

Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Bakal Hadir?

Tampak hadir di antaranya, putri Presiden pertama RI Soekarno yaitu Rahmawati Soekarnoputri, putri Presiden ke 2 RI Soeharto yaitu Titiek Soeharto, putra Presiden ke 6 RI yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada KPU. Dia mengerti KPU harus menjaga kejujuran dan  kebersihan pemilu. Menurut dia, pemilihan melalui kotak suara itu kedaulatan rakyat. 

Demokrat Tak Ingin Tuntut Jatah Menteri Kabinet ke Prabowo Subianto

"Jangan sekali-kali menghina rakyat, jangan mencurigai rakyat. Apapun keputusan rakyat harus kita hormati. Kami hanya ingin berkuasa dengan izin rakyat Indonesia," ujarnya.

Dia menambahkan, "Kami ingin berkuasa untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia. Kami ingin berbakti agar tidak ada orang lapar, orang miskin di Indonesia."

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024