Janji Sandiaga Uno buat 'Partai Emak-Emak'

Prabowo-Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno menyapa para pendukung dan mitra koalisinya, usai mendaftarkan diri bersama Prabowo Subianto ke kantor Komisi Pemilihan Umum, di Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Ia menyebutkan, selain partai politik resmi yang mengusungnya. Ada satu kelompok lain yakni ‘partai emak-emak' yang perlu didengar aspirasinya. "Ada begitu banyak partai di sini. Tapi belum ada partai emak-emak juga," kata Sandiaga, Jumat, 10 Agustus 2018.

Sandiaga menjanjikan sejumlah kemudahan kepada 'Partai Emak-Emak' yang diartikan mewakili para ibu. Kelak jika terpilih, ia berjanji akan membuat harga pangan murah dan tersedianya lapangan kerja. "Kami ingin percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih," ujarnya.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Selain itu, ia juga mengungkapkan janji terkait pertumbuhan ekonomi. Ia berharap, percepatan pembangunan dapat terwujud melalui pembaharuan sistem ekonomi. "Kami akan berjuang bersama rakyat unuk menghadirkan pertumbuhan dan pembaharuan dalam sistem ekononim," kata Sandiaga.
 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020