Sandiaga Bawa Program Ok Oce untuk Kampanye

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno berencana membawa program unggulannya di DKI Jakarta, yang diberi nama One Kecamatan One Center of Enterpreneurship atau OK OCE ke tingkat pusat.

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Sandiaga bakal menerapkan program tersebut secara nasional, jika nanti terpilih menjadi wakil presiden.

“Saya sudah diskusi dengan Pak Gubernur Anies Baswedan, itu akan ada replikasikan di nasional, kita akan membangun kewirausahaan yang luas,” kata Sandiaga usai mendaftar di KPU, Jakarta Pusat, Jumat 10 Agustus 2018.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

Menurut Sandiaga yang kini telah mundur sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, program yang telah berjalan di Ibukota itu bakal dia dorong ketika terpilih menjadi wakil presiden bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Salah satu yang akan kita dorong adalah OKE OC,” ujarnya.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

Mantan wakil ketua umum Gerindra ini menambahkan, dia bersama Prabowo akan fokus di bidang ekonomi yang menciptakan lapangan kerja. Ia juga akan meningkatkan infrastruktur yang berpihak untuk menciptakan lapangan kerja lokal di daerah yang sedang membangun.

“Kami fokus di ekonomi yang menciptakan lapangan kerja. Infrastruktur boleh, tapi infrastruktur yang menghadirkan suatu keberpihakan pada penciptaan lapangan kerja lokal,” katanya.

Seperti diketahui, pasangan Prabowo-Sandiaga telah resmi mendaftarkan sebagai capres-cawapres ke KPU pada hari ini. Pasangan ini didukung oleh empat parpol yakni Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Partai Demokrat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya