Kemungkinan Prabowo-Titiek Soeharto Rujuk

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Isu ibu negara kembali diperbincangkan seiring majunya Prabowo Subianto sebagai capres pada Pemilu 2019. Dukungan agar Prabowo rujuk dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto pun mulai mengalir.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid berbicara peluang Prabowo rujuk dengan putri Presiden ke-2 RI tersebut.

"Semua orang pasti berharap sebuah keluarga bisa rujuk, tapi apapun berkeluarga itu bagian dari takdir," ujar Hidayat usai mengantarkan pasangan Prabowo-Sandiaga mendaftar di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat 10 Agustus 2018.

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Namun Wakil Ketua MPR itu tidak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga orang lain. "Itu biarlah berjalan dengan natural saja," ucap wakil ketua MPR RI tersebut.

Titiek Soeharto juga tampak hadir pada pendaftaran Prabowo-Sandiaga di KPU. Dia hadir bersama Priyo Budi Santoso mewakili Partai Berkarya.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Ada kejadian menarik saat Prabowo menyebut nama Titiek dalam pidatonya di KPU. Hadirin yang hadir berteriak usil menyebut 'cie...cie...'.

Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024