PKS: Sandiaga adalah Santri Abad Milenial

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Partai Keadilan Sejahtera mengatakan, sosok Sandiaga Uno adalah sosok santri di era post-Islamisme. Terkait hal itu, Presiden PKS, Sohibul Iman menyebut Sandiaga sebagai sosok yang berpegang teguh pada ajaran Islam.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Meski masih muda, Sohibul menyebut Sandiaga  terus belajar soal Islam dengan baik.

"Dari sisi capaian materi, dia sudah menyundul langit. Kemudian, dia ada kerinduan spritual, akhirnya dia belajar Islam dan dia kini menjadi sosok yang soleh salatnya, rajin puasanya, rajin kerja keras. Jadi, dia menjadi sosok walaupun tampilannya stylish, milenial tetapi dia berpegang teguh ajaran Islam," kata dia di KPU, Jumat 10 Agustus 2018.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Maka dari itu, ia merasa, Sandiaga mewakili santri. Tepatnya, santri di zaman sekarang ini. Pihaknya optimistis dengan Sandi jadi cawapres Prabowo Subianto, bisa memenangkan pasangan yang mereka usung di Pilpres 2019.

"Insya Allah. Santri di abad milenial," katanya.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Lebih lanjut, dia mengatakan, pihak koalisinya telah membentuk rancangan tim pemenangan. Namun, untuk siapa-siapa saja mereka yang terlibat, hingga kini belum ditentukan. "Kami belum tahu orangnya. Tetapi, struktur follow person. Jadi, struktur sudah ada. Berarti, nanti orangnya ditetapkan," ujar Sohibul. (asp)

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020