Jadi Cawapres, Sandiaga: Saya Dipecat dari Dua Pekerjaan

Prabowo-Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku “dipecat” dari dua pekerjaan sekaligus dalam satu malam, yaitu berhenti sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dan dari kepengurusan Partai Gerindra. Ini merupakan konsekuensi Sandiaga sebagai calon wakil presiden untuk Pemilu 2019.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Hal itu dikemukakan Sandiaga saat diwawancara dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam tvOne, Jumat, 10 Agustus 2018. "Saya dipecat dua pekerjaan sekaligus," ujarnya sambil tersenyum.

Sandiaga mengemukakan, ketika memutuskan terjun ke dunia politik, dia ingin totalitas di bidang tersebut.  "Tiba-tiba setelah 5,5 tahun (berhenti dari Gerindra)," ujarnya.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Setelah berhenti, Sandiaga mengemukakan akan berkomunikasi dengan para kader muda agar mereka bisa menerima kondisi ini. "Jangan berbondong-bondong berhenti juga," ujarnya.

Jumat siang tadi Prabowo Subianto dan Sandiaga mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU. Keduanya maju Pilpres 2019 dengan didukung empat partai yaitu Partai Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. (ren)

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020