Jelang Tes Kesehatan KPU, Gerindra Optimistis Prabowo Bakal Lolos 

Prabowo Subianto saat jalani Tes Kesehatan pada 2014.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno akan mengikuti proses tes yang telah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum. Tes akan berlangsung awal pekan depan.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

"Sekarang kita fokus untuk menghadapi pertama, ujian selanjutnya, tes kesehatan ya, kalau enggak salah hari Senin ya," ujar Wakil Ketua Partai Gerindra, Edhy Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebaran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Agustus 2018. 

Edhy meyakini, bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto begitu juga Sandiaga Salahudin Uno akan lolos tes masalah kesehatan.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

"Pak Prabowo saya yakin, saya tidak merasa khawatir dengan kesehatan beliau karena saya ikut beliau cukup lama, beliau sangat peduli dengan kesehatan dan sangat rutin istirahat cukup, dan beliau sangat peduli tentang mengontrol kesehatan, termasuk untuk makanan," ujarnya. 

Saat ini, dari internal Partai Gerindra sedang membicarakan masalah kelanjutan persiapan pasangan Prabowo-Sandiaga, termasuk masalah slogan dan logo yang akan dibicarakan dengan rekan partai koalisi. 

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

"Kita akan mempersiapkan segala sesuatu sehingga tim ini akan kelihatan solid dan benar-benar bisa bekerja penuh untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga," katanya. (ren)

Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024