Berat Badan Sandiaga Uno Turun 2,5 Kg Jelang Tes Kesehatan

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno mengaku berat badannya turun menjelang tes kesehatan yang telah dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

Berat badan Sandiaga turun karena dalam beberapa hari terakhir dia disibukkan dengan konsolidasi masalah penentuan calon presiden dan wakil presiden dengan partai koalisi. Apalagi saat itu dia juga masih harus bertugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sehingga kurang istirahat. 

“[Berat badan] saya turun 2,5 kilogram dalam tiga hari, karena kurang tidur dan pola makan terganggu. Begitu banyak tugas yang dilaksanakan, karena saya bukan hanya malamnya enggak tidur, paginya kan saya jalani tugas di Pemprov DKI," kata Sandiaga usai menyambangi kediaman Aburizal Bakrie di Jakarta pada Jumat malam, 10 Agustus 2018.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Namun, setelah Sandiaga dideklarasikan sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, ia mengundurkan diri dari jabatan wakil gubernur dan akan fokus untuk pemilihan presiden 2019. 

"Salah satu pertimbangan saya bahwa kalau kita ikhtiar di Pilpres ini harus totalitas, dan harus dipastikan kita fokus," katanya. (ren)

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024