Berat Badan Sandiaga Uno Turun 2,5 Kg Jelang Tes Kesehatan

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno mengaku berat badannya turun menjelang tes kesehatan yang telah dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Berat badan Sandiaga turun karena dalam beberapa hari terakhir dia disibukkan dengan konsolidasi masalah penentuan calon presiden dan wakil presiden dengan partai koalisi. Apalagi saat itu dia juga masih harus bertugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sehingga kurang istirahat. 

“[Berat badan] saya turun 2,5 kilogram dalam tiga hari, karena kurang tidur dan pola makan terganggu. Begitu banyak tugas yang dilaksanakan, karena saya bukan hanya malamnya enggak tidur, paginya kan saya jalani tugas di Pemprov DKI," kata Sandiaga usai menyambangi kediaman Aburizal Bakrie di Jakarta pada Jumat malam, 10 Agustus 2018.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Namun, setelah Sandiaga dideklarasikan sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, ia mengundurkan diri dari jabatan wakil gubernur dan akan fokus untuk pemilihan presiden 2019. 

"Salah satu pertimbangan saya bahwa kalau kita ikhtiar di Pilpres ini harus totalitas, dan harus dipastikan kita fokus," katanya. (ren)

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik
Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia (MWL) Syekh Mohammed Al-Issa.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Presiden terpilih RI 2024-2029, Prabowo Subianto kembali menerima ucapan selamat atas kemenangannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024