Gerindra: Sandiaga Pengusaha Sukses yang Rajin Salat dan Puasa Sunah

Sandiaga Uno (tengah) saat menunaikan ibadah salat subuh di masjid beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Partai Gerindra menyatakan bahwa keputusan memilih Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden untuk Prabowo Subianto menjadi bukti partai itu tak akan menggunakan isu suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) dalam Pemilu Presiden tahun 2019.

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Sosok Sandiaga sebagai pengusaha sukses, menurut Gerindra, ialah salah satu isyarat bahwa partai koalisi mengutamakan program di bidang ekonomi. Namun Sandiaga juga merupakan sosok muslim yang saleh dan taat beragama.

“(Sandiaga Uno) ini kan selain dia pengusaha dan sukses menjadi orang kaya, beliau sosok generasi muda yang menjalankan nafas keagamaan, rajin salat duha, puasa Senin-Kamis, salat malam (tahajud), dan memilik istri yang salehah,” kata Andre Rosiade, anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, dalam perbincangan dengan tvOne pada Sabtu pagi, 11 Agustus 2018.

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

Profil Sandiaga yang seperti itu, kata Andre, cukup untuk meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa Prabowo memilih orang yang tepat sebagai calon wakilnya. Keduanya diklaim pasangan yang komplet karena perpaduan sosok mantan jenderal yang tegas dan seorang pengusaha muda yang sukses dan saleh.

Namun, tak kalah penting daripada itu, Andre menambahkan, pasangan Prabowo-Sandiaga tetap memiliki komitmen kuat terhadap penegakan hukum, terutama pemberantasan korupsi. Andre bahkan sesumbar misteri kasus teror penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, penyidik senior KPK, dapat segera dituntaskan karena sesungguhnya bukan perkara rumit.

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

“Kalau Pak Prabowo dan Sandiaga dipercaya memimpin, (pada) tiga bulan pertama (memerintah), kasus Novel Baswedan diselesaikan,” katanya. (ren)

Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan eks PM Britania Raya Tony Blair.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pertemuan Tony Blair dengan Prabowo dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024