Manohara Tampil Casual di Acara Caleg Nasdem

Manohara menghadiri acara perkenalan caleg Nasdem di Surabaya
Sumber :

VIVA – Pesohor cantik Manohara Odelia Pinot mantap bergelut diri di dunia politik. Dia maju sebagai calon legislatif dari Partai Nasdem untuk DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Timur I (Surabaya) pada Pemilihan Legislatif 2019.

Banyak yang Salah, Manohara Odelia Pinot Tegaskan Agamanya Kristen

Dia mulai menghadiri sejumlah kegiatan politik di lingkungan partai besutan Surya Paloh itu.

Seperti pada Sabtu, 11 Agustus 2018, Manohara datang menghadiri acara perkenalan para caleg di kantor Badan Pemenangan Pemilu Nasdem Jatim di Jalan Raya Arjuno Surabaya, Jawa Timur.

5 Artis Hadir di Fashion Show Emmara, Siapa Lebih Kece?

Begitu sampai, dia langsung masuk ke dalam ruangan berbaur dengan hampir seratus politikus dan caleg Nasdem di lantai tiga.

Tidak seperti yang lain, Manohara hadir dengan busana gaul berwarna biru muda dipadu celana putih. Tubuh seksinya tak berbalut jas khas Nasdem. Menyapa para pimpinan Nasdem Jatim, Manohara lalu duduk di meja bagian depan. Dia banyak mengumbar senyum kala sorot kamera tertuju kepadanya.

Farhat Abbas Minta Netizen Tebak, Ia Mirip Bodyguard atau Monyet

Selain Manohara, artis lain yang hadir dalam acara tersebut ialah Tessa Kaunang. Dia juga maju caleg dari Nasdem untuk DPR RI Daerah Pemilihan Tuban-Bojonegoro. Mengenakan baju warna dominan hijau berpadu celana hitam, Tessa duduk di meja samping Manohara.

Ada juga Venna Melinda. Dia anggota DPR RI dari Demokrat yang kini menyeberang dan maju lewat Nasdem.

Manohara belum memberikan keterangan kepada awak media soal keikutsertaannya dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Adapun Tessa mengatakan tertarik maju caleg karena ingin ikut serta melakukan perubahan untuk perbaikan bangsa Indonesia. "Saya juga ingin melihat Indonesia berubah jadi lebih baik," ujar Tessa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya