Sekjen Partai Koalisi Jokowi-Ma'ruf Berkumpul Bahas Tim Pemenangan

Rapat sekjen pengusung petahana pada pilpres 2019 di Gedung Joang, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengungkapkan para sekjen partai pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin akan kembali berkumpul Sabtu petang ini, 11 Agustus 2018. Para sekjen akan segera membentuk formasi tim pemenangan.

Survei PWS: Kepuasan Rakyat Terhadap Kinerja Jokowi-Maruf Turun

"Kami akan diundang rapat bersama sekjen partai lain di Cemara 19, jam 3," kata Antoni di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 11 Agustus 2018.

Antoni mengungkapkan tugas para sekjen setelah deklarasi Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai pasangan capres-cawapres adalah merampungkan struktur kampanye nasional.

Survei SMRC: Kepuasan Terhadap Kinerja Jokowi Turun Jadi 68,5 Persen

"Disitulah nanti akan kita sudah sepakati itu akan diisi secara inklusif, secara proporsional dan tentu juga melihat aspek meritokrasi atau melihat kapabilitas dan akseptabilitas orang-orang yang akan mengisi posisi itu," paparnya.

Mengenai siapa yang akan menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Antoni menegaskan hal tersebut baru akan di bahas sore ini.

Buka Bersama, Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Maruf Harap Makin Solid

"Kami masih mencari figur yang paling cocok, figur yang memiliki wibawa politik tetapi juga memiliki skill manajerial yang cukup baik untuk pemenangan. Jadi namanya masih dalam perbincangan. Siapa pun orangnya nanti mungkin akan segera diumumkan secara formal oleh tim Kesekjenan," jelasnya. (ren)

Pertemuan Prabowo dengan Airlangga Hartarto

Airlangga Ungkap Dukungannya kepada Prabowo Masih dalam Pembahasan

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyatakan partainya masih solid berada dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023