Ke RSPAD, Jokowi Pakai Jins Ma'ruf Sarungan

Jokowi-Ma'ruf jalani tes kesehatan di RSPAD
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Calon presiden Jokowi dan wakilnya K.H Ma'ruf Amin mulai menjalani proses pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Tiba pukul 08:00, Jokowi bersama Ma'ruf satu mobil kompak didampingi para delapan sekjen koalisi partai pendukung.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Ketika datang, Jokowi sempat mendatangi para awak media yang telah menunggu terkait persiapannya menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Berpuasa sejak tadi malam jam 10," kata Jokowi, Minggu 12 Agustus 2018.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

Begitu juga Ma'ruf. Ia mengaku telah mengikuti anjuran tim pemeriksa kesehatan yang berasal dari tim Ikatan Dokter Indonesia dan RSPAD.

Jokowi dan Ma'ruf saat menjalani pemeriksaan ditemani putra - putrinya. Putra Jokowi, Kaesang Pangarep ikut hadir mengenakan setelan jins dan kaus berwarna putih. Sementara Ma'ruf turut didamping oleh putrinya. Yang unik saat pemeriksaan ini adalah Jokowi menggunakan celana jins sementara Ma’ruf pakai sarung.

Musra dan Pesan Perlawanan Presiden Jokowi

"Ya siap untuk mengikuti proses," ujar Ma'ruf.

Tak banyak yang disampaikan oleh Jokowi dan Ma'ruf. Kedatangannya langsung disambut oleh Ketua KPU Arief Budiman dan Ketua Bawaslu Abhan. Tidak hanya itu, dalam tes pemeriksaan juga hadir dokter Terawan Agus Putranto yang merupakan Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024