Koalisi Jokowi Bertemu Hari Ini, Susun Tim Kampanye

Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Sembilan partai koalisi yang mengusung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pemilu tahun depan dijadwalkan bertemu kembali. Mereka dijadwalkan akan membahas formatur tim kampanye nasional. Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan bahwa pertemuan itu mengerucutkan pembahasan struktur serta program kerja dalam materi kampanye. 

Jusuf Kalla Nilai Pertemuan Jokowi-Prabowo Damaikan Politik Bangsa

"Setelah ini akan dilakukan rapat koordinasi dengan sekjen untuk lakukan finalisasi," kata Hasto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu, 12 Agustus 2018. Hasto menyatakan, pertemuan bakal berlangsung usai para sekjen mendampingi Jokowi dan Ma'ruf menjalani pemeriksaan kesehatan.

Sejak pasangan yang diusungnya dideklarasikan, partai yang tergabung dalam 'Koalisi Indonesia Kerja' itu langsung fokus menyusun tim kampanye berikut memilih Ketua Tim Pemenangan.

#03PersatuanIndonesia Sinyal Baik Pertemuan Jokowi-Prabowo

"Kami melibatkan organisasi massa. Ini merupakan perpaduan dari seluruh partai politik dengan relawanan tokoh bersatu untuk kemenangan ini," ujarnya.

Tidak hanya itu, Hasto menambahkan, mulai besok diharapkan konkret kerja tim sudah bisa terlaksana. Rencananya sudah dijadwalkan adanya pelatihan bagi juru kampanye dan juru bicara mewakili calon yang disuung menyampaikan materi kampanye.

Usai Putusan MK, Jokowi Beri Pidato di Kediaman Ma'ruf Amin

"Setiap minggu kita akan melakukan upaya sosialisasi keberhasilan Pak Jokowi yang telah memberi arah masa depan Indonesia lebih baik," kata dia.

Sidang gugatan sejumlah calon legislatif Partai Gerindra.

Ajukan Saksi Tambahan, Putusan Gugatan Mulan Jameela Cs Ditunda

Mulan Jameela dan beberapa caleg menggugat Partai Gerindra.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2019