Sandiaga: Pemeriksaan Kesehatan Jadi Inspirasi Gaya Hidup Sehat

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dijadwalkan menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada Senin pagi, 13 Agustus 2018.

Luhut Minta Prabowo Subianto Tak Bawa Orang Toxic, Zulhas: Beliau Tahu yang Terbaik

Prabowo lebih dahulu tiba daripada Sandiaga Uno di RSPAD. Dia sudah berada di rumah sakit itu pada pukul 06.40 WIB. Sandiaga datang belakangan kira-kira setengah jam kemudian.

Sandiaga mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk pemeriksaan medis itu, kecuali hanya beristirahat dengan cukup dan berpuasa, alias tidak makan dan tidak minum beberapa jam sebelumnya.

Presidential Club Upaya Prabowo Subianto Solidkan SBY, Megawati dan Jokowi

Dia tampak semringah, ketika langsung dicegat para wartawan di RSPAD. Tak ada beban apapun untuk tes kesehatan sebagai salah satu syarat pencalonannya.

“Ini (pemeriksaan kesehatan) menjadi inspirasi gaya hidup sehat, agar selau rutin cek kesehatan,” katanya kepada wartawan, lalu segera beranjak masuk ke ruang pemeriksaan menyusul Prabowo. (asp)

Cak Imin: Masuk atau Tidak Lihat di 20 Oktober, Akan Terlihat Koalisi Sesungguhnya
Ketua Umum Pan Zulkifli Hasan bersama Pasha Ungu, Eko Patrio dan Uya Kuya

PAN Usulkan Eko Patrio jadi Menteri: Sudah 3 Periode di DPR RI

Eko Hendro Purnomo atau dikenal Eko Patrio diusulkan oleh Partai Amanat Nasional atau PAN untuk menjadi menteri di pemerintahan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024