Dikabarkan Mundur, Barang Asman Abnur Masih Ada di Ruang Sekretaris

Suasana di kantor Menpan RB, Selasa, 14 Agustus 2018.
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon.

VIVA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur dikabarkan mundur dari jabatannya. Namun, sejumlah barang milik Asman disebut masih ada di ruangannya.

Daftar Jadi Bakal Caketum PAN, Asman Abnur Pede Raih Dukungan

"Masih, masih ada di ruang sekretarisnya. Mobil juga memang sejak pagi di sini," ujar Kepala Bagian Komunikasi Publik Kementrian PANRB, Suwardi di Gedung KemenPAN-RB, Jakarta Selatan, Selasa 14 Agustus 2018.

Ketika ditanya soal bagaimana aktivitas Asman sejak pagi ini, dia enggan berkomentar. Dari pantauan, mobil dinas MenPAN-RB dengan nomor polisi RI 44 hingga sore ini masih ada di Kantor KemenPAN-RB.

Pendukung Asman Abnur Minta Jadwal dan Lokasi Kongres PAN Dievaluasi

Begitu pun sepeda motor Kepolisian yang biasa mengawal sang menteri tampak masih ada di lokasi. Aktivitas di sana sendiri berlangsung normal seperti hari biasa.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur mundur dari kabinet Joko Widodo. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, Viva Yoga Mauladi.

Empat Orang Disebut Siap Maju Jadi Calon Ketua Umum PAN

"Saya sudah berkomunikasi dengan Pak Asman Abnur. Beliau menyatakan mundur dari kabinet pemerintahan Jokowi," kata Yoga saat dihubungi VIVA, Selasa, 14 Agustus 2018. (mus)

Politikus PAN, Asman Abnur.

Asman Abnur Mundur dari Caketum PAN

Soal dukungan, diserahkan ke peserta kongres

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2020