PKS Sesumbar Hanya Sandiaga yang Diterima Kalangan Milenial

Cawapres Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Partai Keadilan Sejahtera mengklaim calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menang di Jawa Barat dalam Pemilihan Presiden 2019. Pasangan itu akan menggaet simpati banyak calon pemilih muda atau generasi milenial.

KPU Sudah Sahkan Rekapitulasi Pemilu 2024 di 34 Provinsi, Prabowo-Gibran Unggul di 32 Provinsi

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Jawa Barat, Oded M Danial, menilai upaya pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Jawa Barat menjadi prioritas mutlak partainya.

“Saya mengharapkan mudah-mudahan pesta politik bisa lancar, tentu harus yang terbaik. Sebagai orang partai, saya punya usungan, itu yang (akan) menang,” ujar Oded di Bandung pada Rabu, 15 Agustus 2018.

Prabowo-Gibran Disahkan KPU Unggul di Papua Barat Daya

Menurutnya, sosok Sandiaga Uno memiliki peluang besar sukses di Jawa Barat dibandingkan pasangan lain. Dari segi penerimaan masyarakat, kehadiran Sandiaga Uno akan mengulang kemenangan pilpres di Jawa Barat.

“Kenapa optimis menang? Secara umum pemilih banyak milenial, sementara di antara dua pasangan yang punya (kans) bisa diterima milenial, ya, Sandiaga Uno,” terangnya.

Prabowo Tinjau Pembangunan Gedung Istana Negara di IKN, Persiapan Jelang HUT RI

Berdasarkan dinamika politik termutakhir, ketika respons publik cukup baik atas kemunculan sosok Sandiaga, PKS optimistis memenangi suara terbanyak di Jawa Barat.

Prabowo Subianto dan Gibran Raka

Projo: Prabowo Menjabat Sepuluh Tahun dan Gibran Sepuluh Tahun menuju Indonesia Emas

Ketua Umum Projo mengatakan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bisa membawa Indonesia menuju masa Indonesia Emas pada tahun 2045.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024