Sambangi Kantor PBNU, Prabowo-Sandi Minta Doa Restu

Prabowo Subianto sambangi kantor PBNU, Kamis, 16 Agustus 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA - Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno menyambangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, di Jalan Kramat Raya, Kamis, 16 Agustus 2018.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

Sandiaga terlebih dulu tiba di kantor PBNU pukul 15.25 WIB dengan mengenakan baju kemeja warna biru dan mengenakan peci warna hitam langsung menaiki ruangan lantai tiga.

Kemudian pukul 15.49 WIB, Prabowo Subianto tiba di kantor PBNU dengan mengenakan baju safari warna cokelat dan peci warna hitam.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

Prabowo menuturkan bahwa kunjungan ini untuk bersilaturahmi dan minta doa restu dengan Ketua PBNU, KH Said Aqil Siradj, berserta jajaran pengurusnya.

"Sowan, minta doa restu," ujar Prabowo Subianto.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

Hingga saat ini, pertemuan di antara Prabowo-Sandiaga dan Kiai Said Aqil masih berlangsung. Mereka melakukan pembicaraan tertutup di ruang lantai tiga gedung PBNU.

Sebelumnya, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno bersilaturahmi dengan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Haedar Nasir dengan ditemani Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan.

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023