Sekjen PDIP: Timses Jokowi-Ma'ruf Fokus Tim Kampenye Daerah

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan, ada banyak kandidat bagus untuk menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Ia mengatakan, ada beberapa nama yang akan diserahkan pada Jokowi.

Influencer Arief Muhammad Bantah Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

"Ya, nanti kita lihat, banyak kandidat yang bagus. Nanti, ada beberapa nama yang kita serahkan pada Pak Jokowi," kata Hasto di media center pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jalan Cemara, Jakarta, Minggu 19 Agustus 2018.

Ia menambahkan, yang penting seluruh bangunan organisasi tim kampanye telah bekerja, konsenterasi utama, kini pada pembentukan tim kampanye daerah. 

Sejumlah Pensiunan TNI Jadi Timses Capres, Panglima TNI: Kami Tidak Bisa Melarang

"Ya, memang ini sebagai jadi gotong royong dari seluruh tim kampanye Pak Jokowi. Lalu, harus ada tahapan-tahapannya. Ini bagian dari strategi, tapi intinya bahwa seluruh tim kampanye dan jurkam bergotong-royong menghasilkan upaya peradaban dan bukan saling menghancurkan," kata Hasto.

Ia menegaskan, selalu mengingatkan jangan sampai pilpres dan pileg malah menutup ruang peradaban publik, sehingga hanya sebuah upaya pemenangan semata. 

Gus Choi Sebut Nasdem Usul Waketum Ahmad Ali jadi Ketua Timnas AMIN

"Padahal, kita harus membangun dialog dan gagasan-gagasan terbaik," kata Hasto.

Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Ridwan Kamil Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat

img_title
VIVA.co.id
17 November 2023