Rhoma Irama Sebut Sandi Sosok Yang Dicintai Emak-emak

Sandiaga Uno dan Rhoma Irama.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA – Raja Dangdut Rhoma Irama mengatakan, dipilihnya Sandiaga Salahudin Uno sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto adalah anugerah dari Allah SWT. Selain itu menurut Rhoma, Sandiaga juga sosok yang pantas untuk mendukuki jabatan wakil presiden.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

"Ya artinya saya rasa ini anugerah dari Allah, kebetulan beliau memang good looking, good knowledge, sangat-sangat pantas untuk menjadi wakil presiden di 2019," ujar Rhoma Irama di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Agustus 2018.

Bang Haji sapaan akrab Rhoma Irama menuturkan, bahwa Sandiaga ini sangat dekat dan dicintai para kaum hawa di Tanah Air.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

"Saya rasa pertama emak-emak ini berkeyakinan. Jangan lupa emak-emak itu punya bapak, punya anak-anak dan cucu, nah ini kesini semua," ujarnya.

Selain itu, Rhoma memastikan akan berjuang untuk membantu pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno dalam pemilihan presiden tahun depan.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu
Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023