Ahmad Dhani Curiga Kongkalikong Aparat Hadang #2019GantiPresiden

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Politikus Gerindra yang juga aktivis #2019GantiPresiden, Ahmad Dhani menilai, penolakan dirinya di Surabaya merupakan upaya yang sistematis. Ia juga menuding massa yang mendemonya sudah kongkalikong dengan aparat.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

"Karena ini sistematis, pasti massanya ada yang organisir dan sudah kongkalikong dengan aparat sehingga mobil komando mereka bisa tidak diringkus oleh aparat," kata Dhani di gedung DPR, Jakarta, Selasa 28 Agustus 2018.

Ia heran ada kejanggalan karena ancaman terhadap kelompok #2019GantiPresiden akan dibakar mobil komandonya saat deklarasi. Akhirnya mobil komando malah disita polisi dan tak bisa masuk ke ruang deklarasi.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Dhani pun menceritakan akhirnya dia hanya berdiam diri di hotel karena dikepung massa.

"Tapi mobil komando mereka sampai depan hotel saya, dan mereka orasi sampai speakernya di depan hotel saya. Jalanan tutup. Jadi saya tidak bisa keluar. Karena ditakutkan kalau keluar akan terjadi sesuatu sehingga saya dipaksa dalam hotel saja," lanjut Dhani.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Kemudian, ia menyoroti mobil komando massa yang kontra bisa berkumpul seenaknya di depan hotel. Padahal, peristiwa ini dianggap mengganggu para tamu yang menginap.

"Dan katanya di Surabaya car free day tak boleh digunakan untuk politik. Tapi akhirnya di situ car free day digunakan untuk mendemo Ahmad Dhani." 

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020