Dukung Atlet Indonesia di Asian Games, Prabowo Berbaju Pencak Silat

Prabowo Subianto menyaksikan langsung pertandingan Pencak Silat Asian Games
Sumber :
  • VIVA / Riki Ilham Rafles

VIVA – Bakal calon presiden Prabowo Subianto terlihat kembali menonton cabang olahraga Pencak Silat dalam penyelenggaraan Asian Games 2018. Setelah sebelumnya menonton dua nomor artistik pencak silat, Ketua Umum Partai Gerindra ini kembali menonton final di nomor tarung.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Pantauan VIVA di lokasi, Rabu 29 Agustus 2018, Prabowo yang sebelumnya menggunakan seragam safari berwarna cokelat, kali ini menggunakan atribut pencak silat. Prabowo terlihat memakai baju berwarna hitam lengkap dengan peci.

Prabowo yang merupakan ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pun terlihat serius menikmati pertandingan pencak silat nomor tarung. Sesekali ia menyapa para penonton ketika layar monitor di arena menyorotnya.

Surya Paloh: Nasdem Mendukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Diketahui, cabang olahraga pencak silat sudah menyumbangkan 11 emas bagi Indonesia. Ada peluang bagi tim pencak silat untuk menambah tiga emas lagi untuk kontingen Merah Putih. (ren)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Presiden terpilih Prabowo Subianto disebut bakal mendapatkan keuntungan besar apabila merangkul PKB dan Nasdem masuk ke koalisi pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024