Saat Zulkifli Jadi Tokoh Panutan Pembayar Pajak

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA - Ketua MPR Zulkifli Hasan mendapatkan penghargaan dari Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur. Dia dinobatkan sebagai tokoh panutan pembayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Zulkifli yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini dianggap memberi contoh dalam melakukan pembayaran PBB-P2 dengan patuh, tepat waktu dan tepat jumlah di Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur

Pemberian penghargaan ini diserahkan langsung oleh Walikota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, dalam acara Pekan Panutan Pembayaran PBB P-2 di Aula Utama Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa, 4 September 2018.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

"Pajak itu menentukan pembangunan daerah. Jadi kalau warga Jakarta Timur ingin maju kotanya, bahagia warganya, ayo patuh bayar pajak tepat waktu dan tepat jumlah," kata Zulkifli melalui keterangan tertulis, Selasa, 4 September 2018.

Zulkifli menyampaikan terima kasih untuk penghargaan panutan pembayar pajak ini. Menurutnya sejak menjadi pengusaha, ia selalu berusaha membayar pajak tepat waktu sebagai kewajiban.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

Hadir menemani Zulkifli, putri keduanya Zita Anjani yang juga calon anggota legislatif PAN DPRD DKI dari Jakarta Timur. Selain kepada individu, penghargaan juga diberikan kepada perusahaan yang berada di wilayah administrasi Jakarta Timur.

"Kalau Pak Ketua bayar pajak berarti dapat dua, sebagai pembayar pajak sekaligus panutan. Bahwa pejabat publik seperti beliau taat bayar pajak," tutur Walikota Jakarta Timur, Muhammad Anwar. (mus)

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022