Romahurmuziy Bocorkan Ciri Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Partai koalisi pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin masih terus menggodok kelengkapan tim kampanye nasional atau tim sukses. Susunan tim itu akan segera dirampungkan dalam waktu dekat.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmuziy mengaku sudah berbicara dengan Presiden Jokowi mengenai hal tersebut.

"Pembicaraan beberapa saat lalu bersama pak @jokowi. Insya Allah Ketua Tim Kampanye Nasional akan segera diputuskan pekan ini," kata Ketua Umum PPP, Rommy lewat akun @MRomahurmuziy di Twitter, Rabu 5 September 2018.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Pria yang akrab disapa Rommy ini juga memaparkan ciri-ciri orang yang akan memimpin timses tersebut. Dia menyebutkan calon ketua itu sangat dekat dengan dunia ekonomi dan usaha.

"Sosoknya bisa dipersonifikasikan mewakili generasi milenial, mengerti ekonomi, dekat dunia usaha dan bisa diterima para pimpinan parpol," ujar Rommy.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Hingga kini, sejumlah nama digadang-gadang akan menjadi kandidat ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Terakhir nama pengusaha Erick Thohir juga disebut-sebut berpeluang memimpin Timses Jokowi. (mus)

Presiden Jokowi di HUT Golkar ke-58

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Kabar Presiden Jokowi bergabung ke Golkar, kembali mencuat. Setelah elit PDIP menyebut, Jokowi bukan lagi bagian dari partai itu setelah beda pilihan selama Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024