Kalah di Survei LSI, Sandiaga Janji Kerja Lebih Keras Lagi

Safari Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di beberapa daerah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rony Muharrman

VIVA - Lingkaran Survei Indonesia merilis hasil survei yang menyebutkan bahwa pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin unggul dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dari segmen pengguna media sosial. Jokowi-Ma'ruf unggul 48,3 persen, sedangkan pasangan Prabowo-Sandiaga 38,5 persen.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Terkait dengan hasil survei tersebut, Sandiaga menyatakan terima kasih. Dia pun berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk dapat mengungguli Jokowi-Ma'ruf.

"Terima kasih LSI masukannya, akan jadi bagian daripada input buat kami. Tentunya kami akan kerja lebih keras lagi," kata Sandiaga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu malam, 5 September 2018.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Meski dapat menerima hasil survei LSI, namun dia tidak membuat hasil survei tersebut sebagai acuan. Sebab, Sandi mengaku sudah memiliki tim survei sendiri. Namun, hasil survei tim internalnya tersebut tidak dipublikasikan.

"Ya angkanya ya enggak akan kami rilis tapi menunjukan angka yang berbeda dengan yang dirilis selama ini oleh lembaga lain dan sudah terbukti kok waktu di Pilkada DKI posisi-posisi sejauh ini survei yg terkenal itu dengan survei kita, bisa dibandingkan begitu jauh dari kenyataan dengan prediksi," ujarnya.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandi meminta masyarakat harus lebih cermat lagi dalam melihat hasil survei.
"Jadi saya harap kita tidak terlalu tergiring dengan opini. Jadi kita yakini survei internal kita yang akurat, ini yang selalu jadi panduan kita untuk ambil kebijakan ke depan," ujarnya.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020