Partai Pengusung Prabowo-Sandi Bertemu, Zulkifli: Bahas Ekonomi

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hadiri pertemuan di rumah Prabowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Pimpinan partai koalisi pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar pertemuan di rumah Prabowo, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 7 September 2018. 

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Di antara pimpinan parpol yang telah hadir di lokasi yakni Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. "Hari ini pertemuan koalisi. Tentu kami mau berdiskusi, mau mendiskusikan perkembangan terakhir ya, keadaan ekonomi, keadaan politik gitu ya. Tentu kalau sudah menyangkut Rupiah nah kita mesti merah putih kan? Gitu," kata Zulkifli saat tiba di lokasi.

Zulkifli mengatakan, semua ketua umum pengusung koalisi Prabowo-Sandiaga diminta untuk hadir dalam rapat di Kertanegara ini. "Ya setahu saya semua diminta hadir," ujarnya.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

Soal kemungkinan membahas Tim Kampanye Nasional (TKN), Zulkifli mengatakan, terkait Ketua TKN semua partai setuju apabila posisi tersebut dijabat oleh anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso. "(Ketua TKN) Pak Djoko, semua udah enggak keberatan lah saya kira," ujarnya.

Zulkifli tiba sekitar pukul 16.00 WIB dengan mengenakan kemeja biru muda. Dia datang didampingi Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, dan Ketua DPP PAN Yandri Susanto. Sebelum Zulkifli, Prabowo lebih dulu tiba, sekitar pukul 15.30 WIB.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024
Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022