Beberapa Kader Demokrat Menyeberang ke Jokowi, Reaksi Sandiaga Uno?

Sandiaga S Uno.
Sumber :
  • Irwandi A/VIVA.co.id

VIVA – Partai Demokrat memberikan dispensasi kepada kadernya yang mendukung Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang. 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno angkat bicara terkait hal tersebut. Sandi mengatakan, hal itu merupakan persoalan di internal Partai Demokrat.

"Saya enggak mau berkomentar. Karena ini internal Partai Demokrat," kata Sandi usai menjadi pembicara di Agrinex Expo ke-12, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu 9 September 2018.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Sandi mengatakan, sebagai orang pernah berpengalaman sebagai Wakil Gubernur, seharusnya kepala daerah harus fokus dalam membangun daerahnya, bukan terjebak dalam pusaran Pilpres.

"Membawa mereka (Kepala daerah) ke pusaran pilpres rasanya mencederai mandat yang mereka dapatkan," ujar Sandi.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Fokus pembangunan daerah menjadi penting apalagi terdapat sejumlah daerah yang baru saja menyelesaikan Pilkada langsung.

"Mungkin yang memilih mereka memiliki pilihan yang berbeda dari bawah. Jadi saya harapkan pilpres itu sejuk, tidak memecah belah, Insya Allah kita punya demokrasi yang mempersatukan kita," ujarnya.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020