SBY Ultah ke-69, Ibas: Teruslah Jadi Inspirasi Indonesia

SBY rayakan HUT ke-69
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono merayakan HUT ke-69 pada Minggu, 9 September 2018. SBY merayakan bersama kader Partai Demokrat termasuk kedua putranya yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Terbuka dengan Kritik, Ibas Sabet Penghargaan Legislator Teraspiratif

Ibas yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Demokrat itu mendoakan ayahnya agar menjadi kebanggaan keluarga dan inspirasi masyarakat bangsa Indonesia.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

"Selamat ulang tahun Pepo, semoga panjang umur, sehat, bahagia, sukses dan selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT. Teruslah menjadi ayah, eyang dan inspirasi bagi bangsa Indonesia," kata Ibas dikutip dalam akun Instagramnya, ibasyudhoyono, Senin, 10 September 2018.

Ibas menganggap SBY sebagai figur penting dalam berdirinya Partai Demokrat. Ibas juga memberikan kado unik kepada SBY yaitu beruba karya dari para cucu Ketua Umum Demokrat tersebut. Ibas memberikan lukisan tangan yang lucu.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Dear Pepo..Hal lain mungkin akan mengubah kita, tak peduli seberapa besar tangan ini tumbuh, kami akan selalu menjadi keluarga kecilmu, selamat ulang tahun, dan semua yang terbaik dalam hidup," sebut Ibas.

HUT SBY ke-69 berbarengan dengan perayaan Partai Demokrat yang sudah 17 tahun pada Minggu, 9 September 2018. Perayaan Ultah Demokrat ke-17 ini juga dilakukan serentak di setiap daerah lewat pengurus DPC dan DPD.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan puncak peringatan HUT Demokrat akan dirayakan pada 17 September 2018. Saat itu, SBY akan menyampaikan pidato politiknya.

"Peringatan Puncak HUT Demokrat akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2018 di Jakarta akan disampaikan pidato politik SBY terkait pandangan Partai Demokrat terhadap situasi  politik dan ekonomi saat ini," kata Imelda, Minggu 9 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya