Safari ke Malang, Sandi Mohon Doa agar Prabowo dan Titiek Berjodoh

Sandiaga Uno safari politik ke Malang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno bertemu emak-emak atau ibu-ibu pengajian dari Aisiyah dan Fatayat di Pondok Pesantren Nurul Huda, Kota Malang, Rabu, 12 September 2018. Kedatangan Sandi menyedot perhatian publik.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

Lokasi pondok pesantren Nurul Huda berada di perkampungan padat penduduk. Sandi terus diajak berswafoto oleh warga yang didominasi kaum hawa terutama ibu-ibu pengajian begitu tiba di lokasi.

Di dalam pondok pesantren, Sandi memaparkan beberapa program yang akan diusung bersama Prabowo Subianto. Salah satunya memperkuat sistem ekonomi dengan konsep silaturahmi.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Setelah memaparkan beberapa bakal program kerja, Sandi membuka sesi tanya jawab dengan para warga. Salah satu emak-emak yang hadir di lokasi mempertanyakan kondisi Prabowo Subianto ke Sandi.

"Pak ini yang menjadi pertanyaan warga untuk pak Prabowo. Mimpin rumah tangga saja tidak bisa, masa mau mimpin negara?" kata salah seorang warga yang bertanya dalam sesi tanya jawab itu.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Mendapat pertanyaan jenaka dari warga, Sandi memohon doa agar Prabowo kembali berjodoh dengan Titik Soeharto. Perlu diketahui, Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto merupakan pasangan suami-istri yang sudah bercerai.

"Kita doakan pak Prabowo segera berjodoh lagi, banyak yang minat tapi pak Probowo fokus untuk menyapa masyarakat mudah-mudahan berjodoh lagi dengan bu Titik," ujar Sandi. (mus)

Prabowo Subianto

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengimbau para pendukung atau simpatisannya untuk mengurungkan aksi di Mahkamah Konstitusi (MK) atau tempat lainnya jelang putusan MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024