Yenny Wahid Ungkap Kekagumannya pada Sandiaga Uno

Bakal cawapres Prabowo, Sandiaga Uno mengunjungi keluarga Gus Dur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Putri Presiden RI ke 4 Abdurrahmad Wahid, Yenny Wahid memposting dua gambar terkait bakal Cawapres Sandiaga Uno. Ia mengaku kagum dengan Sandi.

Banyak Guru Besar Kritik Jokowi, Yenny Wahid: Jadi Keprihatinan yang Luar Biasa

"Mas @sandiuno bukan orang baru bagi kami, saya sendiri sejak lama berkawan dengan beliau dan selalu kagum dengan kegigihan, semangat kerjanya serta rasa humornya yang tinggi," kata Yenny dikutip dari akun instagram @yennywahid, Rabu 12 September 2018.

Yenny menceritakan Sandiaga memang sempat bersilaturahmi ke rumahnya di Ciganjur untuk bertemu ibunya, Sinta Nuriyah. Sandiaga sebagai orang muda, ingin meminta wejangan dan nasehat ibunya dalam meniti langkah ke depan.

Yenny Wahid: Negara Harus Hadir untuk Semua Anak Bangsa, Bukan Hanya Anak Satu Keluarga

"Bahkan ketika disuguhi tempe mendoan, justru beliau dengan berkelakar menyatakan ke wartawan bahwa tempenya tidak setipis ATM. Peristiwa politik terjadi setiap 5 tahun sekali, namun bagi kami, persahabatan layaknya bisa terjalin lebih lama lagi," kata Yenny.

Ia menambahkan, persahabatan tersebut hanya bisa tercapai ketika bisa menunjukkan sikap saling menghormati dan menghargai walaupun pilihan politik mungkin berbeda.

Yenny Wahid: NU Organisasi Netral dalam Pemilu 2024

"Di luar itu semua, satu yg membuat saya gembira. Semua capres dan cawapres punya komitmen untuk tidak menggunakan isu SARA dalam pilpres kali ini. Semoga para pendukungnya bisa mengikuti komitmen mereka. Kalau itu terjadi, maka siapapun pemenangnya, Indonesia tetap juara." (mus) 

Yenny Wahid berkampanye untuk Ganjar-Mahfud di Pakansari, Cibinong

Yenny Wahid: Ambil Bansosnya, Coblosnya Tetap Nomor 3

Yenny Wahid menyerukan kepada masa kampanye untuk mencoblos calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024