Yenny Wahid Dipinang Sandi, Cak Imin: NU Solid

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tak khawatir bila Yenny Wahid masuk dalam timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Yenny Wahid: Ambil Bansosnya, Coblosnya Tetap Nomor 3

Cak Imin yakin, NU tetap solid. "Ndak, ndak. Ndak ada masalah. Kita solid," kata Cak Imin di gedung DPR, Jakarta, Rabu 12 September 2018.

Ia meyakini, figur Ma'ruf Amin sebagai Rais A'am non aktif PBNU tentu punya daya dorong dan semangat bagi warga NU. Modal Ma'ruf menjadi modal pemimpin besar NU.

Banyak Guru Besar Kritik Jokowi, Yenny Wahid: Jadi Keprihatinan yang Luar Biasa

"Jadi ya Insya Allah solid. (Soal sosok Yenny) Jangan nanya saya dong, itu adik saya. Masa saya ngomentari adik saya," ujarnya berkelit. 

Sebelumnya, bakal cawapres Sandiaga Uno sempat mampir ke kediaman Presiden ke-4 Abdurahman Wahid alias Gus Dur. Sandi juga bertemu dengan putri Gus Dur, Yenny Wahid.

Yenny Wahid: Negara Harus Hadir untuk Semua Anak Bangsa, Bukan Hanya Anak Satu Keluarga

Sandi mengaku sempat mengajak Yenny agar menjadi manajer kampanyenya. Hanya saja Yenny mengatakan masih akan memikirkannya.

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani berharap putri Presiden RI ke-4 Abdurrahmad Wahid, Yenny Wahid bisa bergabung ke dalam tim pemenangan. Apalagi suaminya juga menjadi elite Gerindra.

"Jalin (komunikasi) kan Cs. Kan lakinya ketua DPP Gerindra," kata Muzani. (mus)
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya