SBY Berbagi Strategi Cara Menang di Pilpres ke Prabowo

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) saat menerima kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Bakal calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan VII, Jakarta Selatan, Rabu, 12 September 2018.

Gibran: Terima Kasih Pak Ganjar dan Pak Anies

Sejumlah topik penting menjadi pembahasan dalam pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra dengan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

"Kami tadi membahas langkah-langkah bersama ke depan, sinergi kita. Kemudian membahas penyusunan tim sukses calon presiden. Kemudian narasi ke depannya akan datang, saya kira intinya itu," kata Prabowo usai pertemuan.

AHY Diskusi dan Konsultasi dengan SBY soal Situasi Politik setelah Putusan MK

Prabowo menambahkan, pada pertemuan itu SBY juga menjelaskan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2019. 

"Bahwa fokus kita, kampanye kita merencanakan untuk kepentingan rakyat," ujarnya.

Prabowo Utus Anak Buah Buat Rekonsiliasi dengan Lawan Politik

Selain itu, Prabowo mengatakan, salah satu topik penting yang juga dibahas yakni terkait persoalan ekonomi, penciptaan lapangan kerja dan harga kebutuhan pokok yang melambung tinggi.

"Ini yang dirasakan oleh rakyat hasil kita keliling-keliling. Saudara Sandiaga keliling, saudara Agus Harimurti keliling, yang kami catat dari rakyat di bawah seperti itu, harga telur sudah sangat tinggi, harga tempe juga naik. Ini masalah pokok dari masyarakat kecil kita," ujarnya. (ase)

Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Yusril Cs Bakal Menghadap Prabowo Malam Ini, Lapor Hasil Sengketa Pilpres di MK

Ketua Tim Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra bersama tim hukum lainnya akan menggelar pertemuan dengan Prabowo Subianto, malam ini

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024