Silaturahmi ke Rumah Gus Dur, Prabowo Nostalgia

Capres Prabowo Subianto bertamu ke kediaman keluarga Gus Dur
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Bakal Calon Presiden RI Prabowo Subianto menyambangi kediaman Presiden RI ke 4 Almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Jalan A Munawwaroh Nomor 8, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis siang 13 September 2018.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Prabowo tiba sekitar pukul 13.30 WIB dengan mengenakan pakaian khasnya yakni stelan safari berwarna cream disertai peci berwarna hitam.

Prabowo datang didampingi dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier, dan elit Partai Gerindra lainnya yakni Maher Al Gadrie.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Prabowo dan rombongan disambut oleh Jubir keluarga Abdurrahman Wahid, Wahyu Muryadi, anak Kedua Gus Dur Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid (Yenny Wahid), Istri Gus Dur Sinta Nuriyah Wahid

Setibanya di lokasi, Prabowo langsung memasuki ruang tamu rumah Gus Dur dan sempat menyalami Istri Gus Dur. Bahkan prosesi salaman tersebut sempat dilakukan dua kali untuk dokumentasi.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Setelah itu, Prabowo sempat mengenang masa-masa lalu Ia main ke rumah itu saat masih ada Gus Dur. "Sudah banyak berubah yah. Dulu ini (ruang tamu) lesehan kan?," tanya Prabowo kepada Yenny

Yenny menimpali, sebenernya perubahan tersebut sudah cukup lama. Namun Prabowo tidak menyadari. "Waktu haul (Gus Dur), bukannya ke sini ya pak. Tapi mungkin langsung naik ke panggung. Jadi tidak memperhatikan," ujar Yenny.

Usai bincang-bincang santai, pertemuan dilanjutkan secara tertutup. Awak media tidak diperkenankan untuk meliput pertemuan tersebut, dan sampai saat ini pertemuan masih berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya