Ruhut Minta Fadli Zon Minum Baygon

Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul & Fadli Zon Kampanye Damai
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA - Pemasangan iklan hasil kinerja pemerintah, yang disertai kutipan Presiden Joko Widodo di bioskop menuai kritikan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Relawan Jokowi, Ruhut Sitompul meminta Fadli fokus saja dengan pencalonan Prabowo Subianto dulu.

"Fadli Zon menangkan dulu pilpres sudah Prabowo presiden, baru lu banyak ngebacot," kata Ruhut lewat sambungan telepon, Kamis 13 September 2018.

Jokowi Marah, Fadli Tanya yang Salah Menteri atau Presiden?

Mengenai apakah Fadli takut iklan itu adalah kampanye Jokowi, Ruhut hanya menilai Fadli merasa sadar bahwa Prabowo tidak akan menang sehingga jadi memprotes iklan di bioskop itu.

"Bukan ketakutan, dia sadar dia tidak akan menang-menang, jadi dia stres," ujar Ruhut.

Jokowi Marah ke Menterinya, Fadli Zon: Bohongan Apa Serius?

Dia menilai, ada atau tidaknya iklan itu Prabowo tidak akan menang pemilihan presiden 2019. Sehingga Ruhut menyarankan Fadli agar tidak banyak menyindir-nyindir lagi.

"Minum saja baygon rasa stroberi dari pada nyinyirin," kata Ruhut.

Sebelumnya, Fadli Zon menanggapi iklan keberhasilan pemerintahan Joko Widodo yang tayang di bioskop. Selain itu, ada juga foto viral berisi kutipan Jokowi yang beredar. Ia menilai, iklan Jokowi tersebut sebaiknya dicopot.

"Sebaiknya iklan ini dicopot dari bioskop. Sangat merusak suasana dan selera," kata Fadli melalui akun twitternya @fadlizon, Rabu 12 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya