Iklan Jokowi di Bioskop, Sandiaga: Woles Aja Lah

Cawapres dari Prabowo, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

VIVA - Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno, turut merespons iklan layanan masyarakat mengenai pembangunan infrastruktur dan capaian pemerintahan Joko Widodo yang diputar di bioskop Tanah Air. Menurut Sandi, tidak masalah adanya iklan tersebut selagi tidak ada undang-undang yang dilanggar.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

"Bagi saya yang penting ada enggak undang-undang yang dilanggar. Ada enggak peraturan dan ketentuan yang dilanggar? Kalau enggak ya enggak usah terlalu dibesar-besarkan. Buat saya, woles aja lah," kata Sandi di Kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat, 14 September 2018.

Sandi menilai, merupakan hal yang wajar apabila seorang Presiden menunjukkan pencapaiannya selama ini untuk menaikkan tingkat keterpilihannya. Sementara itu, bagi dia dan Prabowo Subianto akan menyampaikan apa yang akan diberikan di masa depan apabila diberikan amanah.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

"Pak Presiden yang kita hormati dan Pak Kiai Ma'ruf pasti akan menggunakan itu sebagai bahan kesuksesannya, itu yang akan diangkat dan disosialisasi. Sementara kami akan menyampaikan masa depan apa yang akan kami lakukan,” tuturnya. 

“Jadi itu merupakan realita daripada politik kita dan masyarakat enggak usah terlalu terprovokasi dan selama itu sesuai dengan ketentuan, perundang-undangan, dan regulasi jangan terlalu ditanggapi selalu negatif. Itu pendapat saya pribadi," ujarnya.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019

Selain itu, jika diberi kesempatan untuk menyosialisasikan apa yang akan diberikan oleh Prabowo-Sandi di masa depan, Sandi tidak akan melakukannya di bioskop. Karena tujuan orang menonton bioskop adalah untuk menikmati pertunjukan film, bukan untuk menonton iklan.

"Karena orang dateng ke bioskop itu pengen nonton film, begitu ada iklan eeehhh sebel gitu. Tapi ya intinya saya enggak bisa komentar terhadap... kalau pencapaian pemerintah dan sebagainya itu kan memang ada anggarannya untuk disosialisasi dan dalam masa kampanye gini, pasti bisa dianggep bagian dari kampanye," ujarnya.

ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019