Sandi: Hidup Sekarang Susah atau Susah Banget?

Bakal cawapres Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA – Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi acara yang digelar di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 15 September 2018. Di rumah aspirasi ini, Sandi menyampaikan pesan-pesan dari pasangannya yakni Prabowo Subianto. Sandi pun menyampaikan pesan pertama yaitu salam dari Prabowo.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

"Saya ingin menyampaikan salam dari Pak Prabowo untuk semua yang hadir di sini," kata Sandi.

Kedua, menurut Sandi, Prabowo ingin menyampaikan pesan bahwa saat ini kampanye yang ingin dilakukannya kampanye zaman now. Dia meminta pendukungnya mengikuti kampanye seperti itu.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Pak Prabowo, Insya Allah presiden 2019-2024, menyampaikan bahwa kampanye kita adalah kampanye zaman now. Kampanye zaman now itu adalah kampanye yang menyejukkan, kampanye yang saling merangkul," ujar dia.

Kemudian, Sandi juga menanyakan bagaimana keadaan ekonomi di Indonesia. Eks Wakil Gubernur DKI itu menanyakan apakah harga-harga kebutuhan pokok sekarang membuah hidup susah.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"Susah atau susah banget? Harga-harga mahal atau turun? Belanja mahal atau murah? Cari kerja gampang atau susah? Susah atau susah banget?" tanya dia.

"Susaaah," jawab para pengunjung.

Prabowo juga katanya menitip pesan agar para pendukungnya ikut membuat pemilihan umum 2019 berlangsung dengan jujur dan adil. Sandi mengaku ingin dipilih dengan bermartabat.

"Kita juga ingin terpilih dengan penuh martabat dan menjadi salah satu kebanggan demokrasi yang bisa dibanggakan di seluruh dunia," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya