Pakai Jas dan Kacamata Hitam, Prabowo Hadiri Ijtima Ulama II

Bakal capres Prabowo Subianto hadiri Ijtima Ulama II di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Bakal calon presiden Prabowo Subianto menghadiri ljtima Ulama II yang dihelat Gerakan Nasional Pengawal Fatwa atau GNPF Ulama, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Minggu 16 September 2018. 

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Pantauan di lokasi, Prabowo tiba di lokasi pukul 12.55 WIB. Dia datang dengan mengenakan kemeja biru muda plus dasi berwarna merah dan kacamata hitam. Prabowo juga terlihat mengenakan jas berwarna krem.

Saat tiba di lokasi, Prabowo tidak mengucapkan sepatah kata pun. Dia hanya menyalami beberapa tokoh yang menyambutnya. Prabowo langsung masuk ke dalam ruang pertemuan. Pertemuan Ulama dan Prabowo itu dilakukan secara tertutup.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan, selain Prabowo, cawapres Sandiaga Salahuddin Uno juga akan hadir dalam Ijtima Ulama II ini. Saat ini, Sandiaga masih ada kegiatan di Medan. "Pak Sandiaga hadir, tetapi mungkin agak sore karena masih di Medan," kata Fadli.

Saat ini, sudah hadir di lokasi beberapa tokoh di antaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, anggota dewan pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier, serta caleg PAN Eggi Sudjana.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Ijtima ulama II ini diperkirakan dihadiri 1.000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Rangkain acara nanti di antaranya, ada sambutan dari Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab melalui video conference dari Arab Saudi.

Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024