Jokowi Beri Arahan Tertutup ke Relawan Projo

Presiden Jokowi tiba di lokasi rakernas Projo di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA – Presiden Joko Widodo memberi arahan secara tertutup kepada para relawan Pro Jokowi atau Projo, dalam penutupan rapat kerja nasional atau rakernas organisasi relawan pemenangan Jokowi itu, di Jakarta, Minggu 16 September 2018.

Joman Siap Bongkar Pejabat yang Cari Untung Besar dari Bisnis PCR

Berdasarkan pantauan VIVA, bakal calon presiden petahana yang berpasangan dengan bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 itu, tiba di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, tempat diselenggarakannya acara, pada pukul 14.10 WIB. Ia singgah dulu di ruang VIP, sebelum masuk ke lokasi penutupan rakernas di Puri Agung. 

Tak berapa lama, didampingi para petinggi Projo, Jokowi memasuki tempat acara. Para pewarta mencoba meminta pernyataan Jokowi terlebih dahulu, karena tidak diperkenankan memasuki lokasi acara.

Elite PDIP Semprot Pentolan JoMan: Loe Denger Dulu Orang Ngomong!

Meski demikian, mantan Gubernur DKI itu tetap bergegas masuk ke Puri Agung. "Nanti ya, lima menit," ujar Jokowi sambil melambaikan tangannya.

Acara penutupan telah dimulai sejak 13.30 WIB. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, sempat memberi materi kepada para relawan, terkait capaian pemerintahan Jokowi-JK di bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Relawan Jokowi Mania Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Sementara itu, wartawan diminta keluar dari Puri Agung ketika Jokowi baru saja akan tiba. Pada 14.35 WIB, acara penutupan masih berlangsung.

Relawan pendukung Jokowi berkumpul di Blora, Jawa Tengah.

Kumpul di Blora, Gabungan Relawan: Kita Satu Komando Ikut Jokowi

Ribuan relawan pendukung Presiden Jokowi dari lintas elemen masyarakat berkumpul di Blora, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2022