Prabowo: Jangan Ngeluh Kalau Gaji Kecil

Bakal calon presiden RI Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA / Adi Suparman (Bandung)

VIVA – Bakal calon presiden Prabowo Subianto hadir dalam acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Dharma Husada Bandung Jawa Barat.  Prabowo disambut hangat orangtua para wisudawan terutama ibu-ibu.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Ketua umum Partai Gerindra ini juga mendapat kesempatan menjadi keynote speaker. Dalam paparannya, Prabowo menyampaikan bagaimana situasi terkini perkembangan sistem ekonomi di Indonesia. Bahkan, Prabowo mengapresiasi bidang kesehatan, karena teringat pada sosok ibunya.

“Tersentak, saya ingat bahwa ibu saya adalah seorang perawat. Siapapun pasti dan sudah seharusnya bahwa seorang ibu adalah sosok terbaik,” ujar Prabowo dihadapan wisudawan, Rabu 19 September 2018.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Prabowo menuturkan, generasi muda di bidang kesehatan pun wajib mengetahui kondisi perekonomian di Indonesia. “Saya enggak bisa bicara yang indah-indah, tapi saya kasih tahu yang sebenarnya dan harus tahu. Kalau tidak mau tahu ya jangan ngeluh, kenapa gaji kecil,” katanya.

Menurut Prabowo, ilmu kesehatan juga tidak jauh berbeda dengan ilmu-ilmu lainnya. Dalam konteks permasalahan ekonomi, pasti harus ada diagnosa untuk memeriksa kondisi. Kemudian, ketika ditemukan penyakitnya, maka akan dimulai pengobatan.

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

“Di kita, ketika sudah ada penyakitnya dan mau diobati ini malah enggak mau diobati. Kaya pejabat lah, sudah dikasih tahu masalah nya begini, obatnya ini malah enggak mau. Kalau pasien yang kaya gitu tuh, pasien gebleg,” katanya.

Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024