Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi

Neno Warisman
Neno Warisman
Sumber :
  • Instagram/@akhi_alvien

VIVA – Aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman masuk dalam struktur tim pemenangan Prabowo-Sandi. Neno menduduki posisi Wakil Ketua Tim Pemenangan Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPP PAN, Yandri Susanto, saat menghadiri rapat di kediaman Prabowo Subianto pada Rabu, 19 September 2018.

"Mbak Neno kemarin malam dalam rapat dengan Pak Prabowo lengkap kemarin. Mbak Neno langsung menyampaikan bahwa Mbak Neno bersedia dan ikhlas seikhlas-ikhlasnya bergabung dalam timses Prabowo-Sandi dan waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi wakil ketua timses," kata Yandri.

Menurut Yandri, penunjukan Neno sebagai wakil ketua, diminta langsung oleh Prabowo. Ibarat gayung bersambut permintaan Prabowo itu pun sejalan dengan keinginan Neno membela Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Hasil dari diskusi jadi Pak Prabowo juga minta Mbak Neno juga. Dari awal saya katakan tadi Mbak Neno siap membantu secara ikhlas dan all out memenangkan Prabowo-Sandi," ujarnya.

Yandri menambahkan, selain Neno masih ada beberapa sosok lain dari luar partai yang masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi. Salah satunya yakni beberapa tokoh dari GNPF Ulama.

"Tadi malam juga disampaikan dari apa namanya gerakan nasional pengawal fatwa MUI itu GNPF, akan dimasukkan. Kemudian ada juga ulama-ulama senior, itu juga akan dimasukkan. Ini mau kita inventaris dulu, kan masalah penempatan posisi juga penting," terang Yandri. (ase)