Jokowi: Dapat Nomor Satu Alhamdulillah, Nomor Dua Alhamdulillah

Presiden Joko Widodo (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA – Calon presiden petahana Joko Widodo mengaku tak mempersoalkan nomor yang akan diperolehnya dalam undian penetapan nomor urut pasangan capres-cawapres. Eks Gubernur DKI itu menyampaikan karena yang penting adalah membuat rakyat kembali mempercayainya lanjut periode kedua.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

"Nomor berapa pun kita syukuri. Menurut saya, yang paling penting bukan nomornya. Yang paling penting kepercayaan rakyat yang harus kita jaga," ujar Jokowi usai makan siang bersama wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 21 September 2018.

Menurut Jokowi, nomor berapapun yang akan ia terima memiliki arti yang sama. Jokowi sendiri memperoleh nomor dua saat berpasangan bersama Jusuf Kalla dalam Pilpres 2014. "Dapat nomor satu Alhamdulillah, dapat nomor dua Alhamdulillah," lanjut Jokowi.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

Lebih lanjut, Jokowi mengaku tak melakukan persiapan apapun menjelang pengambilan nomor urut yang akan dilakukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Rencananya, Jokowi akan berangkat ke KPU di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, bersama pasangan cawapresnya, Ma'ruf Amin.

Jokowi-Ma'ruf akan berangkat ke KPU usai dilepas relawan di Tugu Proklamasi. "Nanti akan datang saja, langsung ambil nomor," ujar Jokowi.

Musra dan Pesan Perlawanan Presiden Jokowi
Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024