Undian Nomor Urut, Prabowo-Sandi Mau Jalan Kaki ke KPU

Prabowo-Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, akan mengikuti prosesi pengambilan nomor urut capres-cawapres di KPU pada Jumat malam, 21 September 2018. Rencananya, duet ini beserta rombongan akan jalan kaki dari Jalan HOS Tjokroaminoto ke KPU.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Wakil Sekretaris Jenderal Gerindra, Andre Rosiade menyebut Prabowo dan sandi akan bertemu di sebuah rumah di Jalan HOSTtjokroaminoto, pada pukul 19.00 WIB.

"Jadi nanti Pak Prabowo akan berangkat dari Kertanegara. Tapi, nanti kumpulnya sama-sama di Hos Tjokroaminoto. Nanti kumpul di sana jam tujuh malam. Gitu skemanya," kata Andre saat dikonfirmasi.

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Andre menjelaskan Koalisi Indonesia Adil Makmur memang memilih lokasi di HOS Tjokroaminoto sebagai titik kumpul sebelum menuju ke KPU. Nantinya, Prabowo akan jalan kaki dari lokasi tersebut ke KPU RI yang berjarak tak lebih dari 1 kilometer.

"Dari sana, ketika nanti sudah berkumpul di Hos Tjokroaminoto, baru sama-sama Pak Prabowo dan Pak Sandiaga, berangkat ke KPU. Rencananya akan jalan kaki ke KPU," sebut Andre.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Terkait relawan, Andre mengatakan pihaknya tidak secara resmi mengerahkan massa  dalam jumlah besar. Namun, dia meyakini massa pendukung akan tetap banyak yang hadir ke KPU.

"Relawan tidak ada yang secara resmi dikerahkan. Tapi karena pendukung Pak Prabowo sangat militan. Tentu relawan akan banyak yang datang," ujarnya

    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya