Kader Gerindra Sebut Telah Prediksi Prabowo-Sandi Dapat Nomor 2

Para kader Partai Gerindra menyambut gembira nomor 2 yang didapat Prabowo-Sandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar sidang pleno pengundian nomor urut capres dan cawapres untuk Pilpres 2019 mendatang. Hasilnya, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin mendapat nomor urut 1 dan Prabowo-Sandi mendapat nomor urut 2.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

Salah satu kader Partai Gerindra bernama Adnan pun menyambut secara suka cita atas terpilihnya nomor dua untuk pasangan Prabowo-Sandiaga. "Ini nomor sesuai nomor partai kami," kata Adnan di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat 21 September 2018.

Ia pun menyebut nomor dua sudah diprediksi menjadi nomor Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019. Hal ini ia buktikan dengan sudah disiapkannya stiker, pin, poster maupun kaus yang mencetak angka dengan nomor dua. "Ini sudah kami prediksi makanya kita sudah siapkan semuanya," ujarnya.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

Dengan terpilihnya nomor urut dua, ia pun berharap dapat membawa kemenangan kepada Prabowo-Sandiaga. Sebab pada Pilpres 2014, nomor urut dua yang waktu itu menjadi nomor urut Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla menang. "Tahun 2014 jelas nomor dua menang," ujarnya.

Bahkan, dengan nomor dua ini ia menilai dapat diterima kaum milenial jika berpose dengan dua jari. Tak hanya mengungkapkan kesenangannya dengan mendapatkan nomor urut dua, ia pun mengomentari terpilihnya nomor satu untuk pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. "Pesan yang ingin disampaikan cukup satu periode karena sebelah dapat nomor urut satu," katanya.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu
Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023