Jubir Prabowo Prediksi 10 Kepala Daerah Sumbar Dukung Jokowi Akan Malu

Para kader Partai Gerindra menyambut gembira nomor 2 yang didapat Prabowo-Sandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Juru bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengatakan ada kekhawatiran, Joko Widodo mencoba untuk merebut suara pemilih di Sumatera Barat melalui kepala daerah. Ia menyayangkan 10 kepala daerah tersebut yang dianggap tak mendengar aspirasi masyarakat Sumatera Barat.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

"Khawatir ada. Tapi kita meyakini masyarakat sangat rasional akan pilih sesuai nurani. Kami tak khawatir berlebihan," kata Andre usai acara sebuah diskusi di Jakarta, Sabtu 22 September 2018.

Meskipun ia memahami bahwa wajar saja Jokowi berkeinginan memenangkan daerah yang tak dimenangkan pada Pilpres 2014. Namun, sebagai orang yang lahir dan mengaku berinteraksi dengan masyarakat Sumatera Barat, Andre menilai 10 kepala daerah yang mendukung Jokowi tak mendengar aspirasi masyarakatnya.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

"Sumatera Barat adalah basis pendukung Pak Prabowo dan 10 kepala daerah itu saya sayangkan karena nantinya akan malu karena suara mereka berbeda dengan suara rakyat Sumatera Barat," kata Andre.

Ia menegaskan komitmen koalisinya tak akan mengajak kepala daerah masuk tim pemenangan. Mereka kata dia, lebih baik bekerja memenuhi janji kampanye masyarakat.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

"Karena ini komitmen Pak Prabowo-Sandi agar kepala daerah fokus bekerja sejahterakan masyarakat daerah," katanya.

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023