Dibutuhkan atau Tidak, GNPF Ulama Siap Kawal dan Doakan Prabowo-Sandi

Ketua GNPF-Ulama Yusuf Muhammad Martak (kiri) bersama Bakal calon presiden Prabowo Subianto (kedua kiri), Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan (kedua kanan) memberikan keterangan pers dalam acara Ijtima Ulama I
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nando

VIVA – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama menyatakan sudah siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

Namun, GNPF Ulama mengakui belum mendapatkan arahan atau petunjuk dari tim pemenangan Prabowo-Sandiaga tentang pola kerja sama dan usaha pemenangan.

"Kami sudah siap, tapi bagaimana kerja sama kami itu tergantung dari tim sukses Prabowo dan Sandiaga," kata Ketua Umum GNPF Ulama, Yusuf Muhammad Martak, di Jakarta pada Senin, 24 September 2018.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

GNPF Ulama, katanya, juga akan mengikuti aturan dan kebutuhan tim Prabowo-Sandiaga. Ketentuan itu juga diucapkan oleh Ketua Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Jika kami diperlukan, kami akan ngawal; tapi kalau tidak diperlukan, kami akan berdoa. Itu sudah menjadi ikrar kami dan sudah menjadi ketentuan dari Habib Rizieq," ujarnya.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah
Prabowo Subianto

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengimbau para pendukung atau simpatisannya untuk mengurungkan aksi di Mahkamah Konstitusi (MK) atau tempat lainnya jelang putusan MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024