Emak-emak Pendukung Prabowo: Uang Rp50 Ribu Tak Bernilai Lagi

Sejumlah orang pendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendeklarasikan pembentukan organisasi yang mereka sebut Jarpas di Jakarta pada Senin, 24 September 2018.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Sejumlah orang pendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendeklarasikan pembentukan organisasi yang mereka sebut Jarpas di Jakarta pada Senin, 24 September 2018. Jarpas ialah akronim dari Jaringan Relawan Prabowo-Sandi.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

Deklarasi itu dihadiri Wakil Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Yandri Susanto. Seorang simpatisan bernama Siti Juriah berkeluh kesah kepada Yandri tentang harga-harga kebutuhan pokok. Bahkan, katanya, Rp50 ribu saja sudah tidak ada nilainya jika dibelanjakan untuk kebutuhan pokok. 

"Saya sebagai emak-emak, merasakan betapa sulitnya kehidupan saat ini. Harga kebutuhan pokok semuanya naik, Pak, uang Rp50 ribu yang diberikan suami sudah tak bernilai lagi," kata Siti.

Gibran Akui Ada Pembicaraan soal Kemungkinan Koalisi dengan PDIP

Siti meyakini Prabowo akan berbuat lebih baik jika memenangi pemilu presiden tahun 2019. Atas alasan itu juga dia ingin bergabung dalam Jarpas.

"Saya ingin bangsa ini lebih baik. Ingin perubahan agar kehidupan lebih sejahtera. Makanya saya yakin Prabowo-Sandi bisa mengatasi persoalan ini," ujarnya.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Usai Berbuka Puasa Bersama di Posko Pemenangan di Jalan Teuku Umar nomor 9

Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"

Ganjar Pranowo menyambut positif keinginan Gibran Rakabuming Raka untuk bertemu semua pasangan calon dalam Pilpres 2024. Dia mengaku selalu "open house".

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024